Info - Cara Paling Jitu dan Paling Ampuh Atasi Lag PES 2013

Posted by Unknown on Monday, February 11, 2013

Kabar baik bagi para penggemar PES, karena baru-baru ini, saya menemukan bagaimana caranya agar PES 2013 yang dimainkan di PC yang spesifikasi nya tidak memenuhi, dapat berjalan dengan lancar. Hah? Serius? Iya saya benar-benar serius. Tidak hanya serius bahkan seriburius. HEHEHE :). Trik ini sangat ampuh, karena saya sangat kesal PES di netbook Acer Aspire One 725 saya berjalan dengan gambar patah-patah. OK. Check this Screenshot dan ikuti petunjuknya dengan teliti dan saksama. Walaupun caranya cenderung begitu rumit, namun bila dilakukan dengan penuh kesabaran, maka akan berhasil, percayalah!



Langkah-langkah:
Okay, nih penampakan spesifikasi netbook admin Soft Info. GPU dan VRAM ok, namun RAM nya Bad, CPU nya pun unable.

1. Pertama, sobat harus memiliki Patch PES 2013 versi berapapun. Jika sobat tidak punya, kunjungi link INI (Klik disini untuk mendapatkan patch 3.0). Setelah pacth di download, lalu instal patch tersebut. Setelah selesai, kita menuju tempat PES 2013 ter-instal lalu masuk ke folder kitserver13 (biasanya ada di [C] \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer 2013 \ kitserver13). Lalu klik kanan "config" dan klik "run as administrator" seperti yang terlihat pada gambar.

2. Setelah muncul jendela "Kitserver 13 Configuration," maka ikuti petunjuk seperti pada gambar di bawah ini.

3. Selesai, klik save lalu beralih ke tab "LOD Configuration."

4. Ikuti petunjuk sesuai dengan gambar di bawah.

5. Klik "Save," lalu tutuplah "Kitserver 13 Configuration" tadi. Dan klik kanan "manager," "run as admininstrator."

6. Ikuti petunjuk sesuai dengan gambar berikut ini.

7. Masuk ke (C:)\Program Files\Konami\Pro Evolution Soccer 2013\ lalu klik jalankan settings.

8. Ikuti petunjuk sesuai dengan gambar berikut.

9. Klik kanan file "pes2013," lalu klik "Properties."

10. Ikuti instruksi sesuai dengan gambar berikut ini.

11. Jika PES 2013 masih mengalami lag, maka download Advanced SystemCare di link INI(Klik Di Sini untuk mendapatkan Advanced SystemCare Pro secara freee legal. Lalu instal dan ikuti sesuai dengan gambar.

12. Ikuti instruksi sesuai dengan gambar ini.

13. Ikuti petunjuk sesuai dengan gambar berikut ini.

14. Ikutilah gambar yang berisikan petunjuk berikut.

15. Terakhir, ikuti petunjuk berikut ini yang tertera pada gambar.

16. Klik Apply sesuai pada gambar.

17. Sewaktu-waktu, sobat dapat mengaktifkan "Turbo Boost" tersebeut sesuai yang ada pada gambar.

18. Jika dirasa kurang maksimal, gunakan "Razer Game Booster yang dapat diperoleh secara cuma-cuma melalui link INI(Klik Di sini untuk mendapatkan Razer Game Booster). Lalu instal dan jalankan "Razer Game Booster" tersebut. Dan ikuti petunjuk sesuai gambar.

19. Ikutilah petunjuk pada gambar berikut ini.

20. Ikutilah prosedur berikut pada gambar.

21. Tetap ikuti prosedur pada gambar di bawah ini.

22. Pada sentuhan terakhir, klik "LAUNCHER" pilih "Pro Evolution Soccer 2013"(Bila tidak ada klik Add). Dan, Happy Gaming BRO :)

{ 98 comments... read them below or add one }

kangwifi said...

gan ajariiin cara pakenya pada gta 4

Unknown said...

Okay gan, request agan akan ditampung untuk sementara. Tolong bersabar karena saya gk punya gta 4. hehe :)

Jojo said...

Thanks bgt ya gan...

Unknown said...

okay.. :D

Unknown said...

okay thanks,, mudahmudahan aja optimal itu saran......

robbighf said...

malah tambah nge lag gan, gimana tu??

BlacKnight said...

wah kebetulan speknya sama...
coba dulu ah...

Anonymous said...

gag ngaruh gan , tp thanks infox :D

Anonymous said...

laptop ku toshiba L740 gan,udah coba cara diatas tapi tetap gag bisa,mohon bantuanx gan

Unknown said...

PES ane suka NOT RESPONDING. itu kenapa ya??? kasih tips dong : )

Unknown said...

Caranya sama seperti yg diatas.Kalau suka not responding,biasanya VGA onboard agan inteh hd graphics

handhita windraya said...

thanks, bro...

Anonymous said...

Saya pake window xp sp3 spesifikasinya dari atas bad,bad,ok,ok

Tapi pas main ngelag dikit, biar lancar gmna ya gan?

Unknown said...

saya spesifikasinya good semua gan, tpi msih ngga halus gan,dan ngaruh ngga gan sama sama resolution? soannya resolution ane kecil gan

tolong bantuannya

Eryck Payu Doang's said...

pembohong besar neh

Unknown said...

kag ngaruh gan......

Anonymous said...

pes saya GPU and VRAM 64MB.macam mana caranya untuk setting untuk menjadi ok ??

Anonymous said...

klo utk vram dan gpu unable bisa jg gk gan?

Unknown said...

SUDAH SAYA COBA DAN WORKING 100%
TANPA LAG SAAT MAIN PES 2013
MAKASIH GAN
Tambahan
buat yang masih mengalami ngelag coba cara ini:
buka run (logo windows+R) ketik msconfig lalu ok
pada tab service ubah ke disable all
lalu pada tab startup ubah ke disable all kecuali antivirus
kemudian apply lalu ok
restart now komputer anda agar ada efeknya
#PENGALAMAN PRIBADI

piding said...

Ahh itu mah ngerusak registry

Humor gilak.... said...

gan , kalo di pc ane vga nya mencukupi , tapi pas mmau instal ngga bisa , itu kenapa ya? mohon pencerahan.thks

Deo said...

coba enforce picture quality nya medium

Unknown said...

mas udin jojo, saya sudah coba tipsmu. saya tekan logo windows+r. tapi kok gak ada suaranya ya mas agan. tolong kasih solusinya:)

Unknown said...

LENGKAP... thank's Gan .. moga brmanfaat.. :D

Anonymous said...

gan kok w login ke razor boster ya gak bisa terus kenapa yah,,, punya w juag spesifikasi ya bad,bad,ok,ok
tapi klo dah panas tuh lag terus gan kenapa yah

kasih solusi ya donk gan

Afdhal 74 said...

kalo gg mau lag-lag gamenya....langsung beli PS3 atau Xbox....hahahaha

Unknown said...

Gan Udin Jojo: cara yg agan kasih sudah ane praktekin, dan 100% berhasil, tapi untuk cara aktifin soundnya gimana ya gan?

Unknown said...

gan cara daftar razer game boosternya kyak gmn

Anonymous said...

malah kecepetan maennya

Anonymous said...

thanks banget kawan, really worked!

Anonymous said...

gan minjem akun razer game booster donk
ini saya dah creat account tapi ga ada message di email nya

Unknown said...

kok file not found yang advanced systemcare????

cara mengobati sinusitis akut said...

terima kasih banyak untuk infonya sobatt!!

handaru dharmawan said...

NUmpang nanya, saya udah coba cara pertama dan gamebooster. Waktu training, replay dll lancara tanpa ngelag, tapi kok kalo udah main match biasa ngelag ya gan? Ada tips buat di coba? Spesifikasi Bad, Bad, Good, Good.

Anonymous said...

Modal diki dong minimal beli RAM lagian prosessornya serem banget paling ga prosessor 1.6GHz tu aja masih kadang tersendat

Unknown said...

Gan kalo waktu replay knp suka ngadet-ngadet?

Anonymous said...

Ciaah

Unknown said...

PES ane pas match masih ngeleg"sdikit gan padahal udah pake razor booster-_-tipsnya dng gan

Anonymous said...

bosok

Unknown said...

gan cara daftar gamebooster gmna?

Unknown said...

Gan langkah -> Masuk ke (C:)\Program Files\Konami\Pro Evolution Soccer 2013\ lalu klik jalankan settings. kan sudah diganti tuh sesuai gambar diatas, lalu saya tutup. saya buka kembali settingannya kembali. knp ya masalahnya itu?

Unknown said...

gan mau nanya download Advanced SystemCarenya dimana ya? yg di situ ga bisa soalnya

profil said...

makasih sob tipsnya, saya coba dulu..

Unknown said...

Gw work aja sih? Tapi cuma dikit? But, thank lah info na gan

Arif said...

Sama gan speknya kyk gtu ...
ente merek netbooknye apa ..?

Anonymous said...

Gan klo klo yg BAD cpu nya gmn tuh ??

Anonymous said...

Gan netbook saya juga seperti itu:
cpu : unable
ram: bad
gpu: ok
vram: ok...
Saya sudah ikut semuanya trik yg diatas tetapi pes saya masih lagh...
Tolong solusi yg lain...

Unknown said...

gan klo adavced system care nya yang versi 7 gimana

Unknown said...

gan, defragnya lama banget sih

Rezpek said...

gan, ane gk punya kitserver 13 soalnya instalnya pake kaset gimana gan? tolong ya

Wahyu Hartono said...

Spec kompi ane bgt tuh...!

dayz said...

gan cpu ane unabel, apakah tipe recomen atau minimun sbb:
AMD C-70 APU with Radeon(tm) HD Graphics x 2 ‎(1.00Ghz)‎
AMD Radeon HD 7290 Graphics ‎(PS3.0/VS3.0)‎
yang lainya OK tapi CPUnya za yg unable kenapa ya apa tipe PC ane ga masuk game pes 2013 ? tks bantuanya

Unknown said...

gan mau tanya nih? advanced systemcare yg versi 6.1 nya udh ga ada..klo pake yg 7 bingung tidak sesuai sama petunjuk di atas..saran dong

Anonymous said...

Gan kenapa kok kalo ada suaranya lag tp klo suara dimatiin lancar aja , gmn solusinya biar bisa ada suaranya tp ga nge lag gan , specnya sama kaya agan

Wahyu Hartono said...

Betul tuh yang diatas ane.. ane maen kagak pake suara meski pake High kuality lancar aja....

Anonymous said...

Wih berhasil makasih gan..

Unknown said...

anjing sesat pisan pes gua malah jadi berantaka

aghaaz boncel said...

free matanee!!

M. Said said...

untuk trik ntips memang banyak cara bro, ada yang berhasil (beruntung) & ada jg yg gagal (buntung), klw ingin lebih baik lagi n lancar jaya, ganti hardware yg speck rendah jadi tinggi, karena notebook gue amd speck lumayan
bad
bad
ok
ok
tapi msh aja nge-lag, mgkin banyak traktor eh faktor yg mmbuat PC or laptop jadi lemot kaya keong saat main game, contoh game PES 2013. berbagai cara sdh gue lakuin mulai dari trik sampai install software yg mendukung grapich 3D, tapi tetap aja hardware yg menang

Aji Fauzy said...

kalo yang masih ngelag, hapus permanent folder catroot2 yang ada di (C:/Windows/System32/catroot2). setelah di hapus restart kompuer / pc kalian. 100% work.. udah ane coba sendiri,,

Anonymous said...

spesifikasi unable, bad , ok, ok -_-
disable sound sama idm dan antivirus ( kalau ada )

Anonymous said...

Kalo ane kok kalo pertama maen suka nge lag tapi lama kelamaan lancar.
penyebabnya apa tuh gan?

Unknown said...

Download Skin Pack Ringan Windows 9 elegan untuk Windows 7 dan 8/8.1 terbaru klik
Disini
Terimakasih


Emulator psp ppsspp easy instal dan tidak membutuhkan spek tinggi mampir
Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
Terimakasih

Unknown said...

yg pake vga intel gak usah kecil hati beli aja laptop baru pake core i7 pasti lancar cuy!!!!!!
gw jg pake toshiba satelit L645 awal nya ane pake driver Vga bawaan windows7 tapi ane coba instal pake Vga intel windows XP langsung jaya kog main pes nya.........................
coba aja deh

adhy putra said...

oke gan gini ,. tetap lag gunakn cara 1
cara 2 dengan system care I didn't understand what i have to do
cara 3 belum dicoba dengan booster
minta kepastian dulu ga terjadi apa apa sama laptop ane

Anonymous said...

bro gw udah coba tp masih agak ngeleg spekan gw :
INTEL pentium cpu 1.80ghz
ram 2gb
Nvidia geforce gt 720m
minta saranya dongg!!

Fourteen Times News said...

Gua juga nih gan. Ngelag parah padahal spek gua good ok good good. Vga 1gb ram 2gb. Gangerti dah kenapa bisa ngelag. Padahal baru install ulang. Sebelom install ulang malah lancar

Unknown said...

Minta' akun game booster.....aku ngga' pintar buat... toooollongg.

Unknown said...

Thanks Min.... udah work kok ;)

Unknown said...

makasi min... mantap jadi seru lagi mainya

Anonymous said...

Thanks gan, lancar jayaa..

Unknown said...

min kok jadi stopped working sih

Unknown said...

thanks gan mendingan

hakimul_amr said...

gan pes saya spek.nya oke semua tapi kok masih ngelag gan.,.,tolong bantuannya

Maula Iqbal said...

thanks bgt gan

INIAPA.COM said...

ane pernah coba saran bang udin jojo,, puas ane main pes 2013 di netbook ane.. tapi beberapa bulan kemudian netbook ane gelap,, jadi ane instal ulang dah,,, hilang pes ane,,,huaaaa

Anonymous said...

Gan udah gua praktekin 100 % kayak di atas dan kebetulan speknya sama kayak di atas, sebelumnya aku mainkan PES 13 Nya dengan razer Cortex nyelag nya dikit dengan graphics High , tapi aku sekarang Main tambah ngelag gambar nya patah 2 banget juga ?, tolong bantu -_- ,gimana ini ?

TEMPATNYA CV said...

Terimakasih atas informasinya gan, info yg sangat bagus. Semoga bermmanfaat.

visit : http://www.rajalistrik.com/

Samsir said...

Kalo netbook asus processor intel atom bisa atau tidak gan?

Unknown said...

kalo kita liat specks nya eror gmna ya ganmau tau gtu spekcnya tpi pas di buka eror

Unknown said...

saya spessifikasi ok semua gan tapi tetep lagg kenpaya mohon di bantu gan

Unknown said...

Makasih gan sudah lumayan hehe

Unknown said...

Makasih gan sudah lumayan hehe

Ansisitii said...

Mntap mampir juga ya boz di Informasi seputar wanita

Unknown said...

ane udah ikutin cara di atas masih ngelag juga ane pake laptop lennovo graphic memorynya 787 mn, share system memory 723 mb...
minta saran

Unknown said...

bangsat kada mau bungul banar

Unknown said...

This comment has been removed by the author.

Unknown said...

This comment has been removed by the author.

Anonymous said...

Ya jelas lah .... Kan di disable semua.... Maka driver audio nya juga mati... -_-"

Unknown said...

Cara yang ane copas dibawah ini ampuh gan.. makasih bang udin dan admin

SUDAH SAYA COBA DAN WORKING 100%
TANPA LAG SAAT MAIN PES 2013
MAKASIH GAN
Tambahan
buat yang masih mengalami ngelag coba cara ini:
buka run (logo windows+R) ketik msconfig lalu ok
pada tab service ubah ke disable all
lalu pada tab startup ubah ke disable all kecuali antivirus
kemudian apply lalu ok
restart now komputer anda agar ada efeknya
#PENGALAMAN PRIBADI

Unknown said...

oiya dan suaranya masih jelas bgt buat main hehee

Bisnis Pulsa said...

Mantap gan, jangan lupa mampir ya kalau mau cari tiket murah dan jadi travel agen ZAFRAN TRAVEL

Unknown said...

Okay

Unknown said...

Ko pas di manager pes2013.exe nya ngga bisa di attach? Mohon pencerahannya

Lexybm_14 said...

Terimakasih 🙏👍

Unknown said...

Malahan fc, aturan nya gak fc kian lek... Cemananya kau ini ah

Unknown said...

Malahan fc, aturan nya gak fc kian lek... Cemananya kau ini ah

Anonymous said...

Info - Cara Paling Jitu Dan Paling Ampuh Atasi Lag Pes 2013 >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Info - Cara Paling Jitu Dan Paling Ampuh Atasi Lag Pes 2013 >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Info - Cara Paling Jitu Dan Paling Ampuh Atasi Lag Pes 2013 >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK 8U

Post a Comment